Skip to content

Mengapa Anda Harus Berinvestasi dalam Desain Logo?

Itu mewakili Anda.

Seperti disebutkan sebelumnya, Anda harus memahami bahwa Anda tidak mewakili bisnis Anda. Logo Anda bisa, karena Anda tidak bisa berada di semua materi pemasaran sepanjang waktu. Logo Anda menyampaikan informasi tentang perusahaan Anda dengan font, garis, warna, dan gambar, jadi semuanya harus dirancang untuk menyampaikan pesan yang tepat.

Ini dapat digunakan untuk setiap bahan pasar.

Penting bahwa logo Anda digunakan di semua item pemasaran – seperti brosur, kartu nama, spanduk, iklan komersial, situs web, dan aplikasi seluler. Jika logo Anda tidak terlihat menarik, materi pemasaran Anda juga tidak. Ini memiliki arti kerugian dari kesan pertama.

Itu menunjukkan komitmen.

Ketika logo Anda memiliki desain yang profesional, itu menunjukkan bahwa Anda berkomitmen untuk mencapai misi dan visi perusahaan Anda. Ketika seseorang yang mengenakan pakaian jelek tidak siap untuk wawancara kerja, dan mengatakan dia akan produktif dan tetap setia kepada perusahaan, apakah Anda akan mempercayainya? Oleh karena itu, logo Anda harus dirancang untuk menunjukkan komitmen Anda kepada pelanggan.

Ini memiliki arti dasar dari merek Anda.

Logo Anda memiliki arti salah satu elemen branding paling penting yang meningkatkan merek Anda, karena branding memiliki arti tentang pengalaman pelanggan. Logo Anda harus dapat menyampaikan pesan yang tepat, pada waktu yang tepat, dan dengan cara yang benar. Itu menentukan kata-kata yang akan diucapkan, dan bagaimana itu akan dikatakan.

Ingatlah bahwa setiap kali seseorang melihat iklan Anda, Anda tidak memberi mereka promosi penjualan. Saat Anda membuat iklan, pemirsa mengerti. Pastikan mereka mendapatkan pesan yang ingin Anda kirim.

Itu akan ada untuk sementara waktu.

Anda tidak hanya mengubah logo Anda setiap kali Anda mau, karena itu hanya mengubah identitas Anda. Ketika Anda mengubah identitas Anda, Anda perlu melakukan banyak upaya untuk mendidik kembali target audiens dan klien Anda. Anda perlu menekan tombol reset untuk kesadaran perusahaan. Oleh karena itu, yang terbaik memiliki arti berinvestasi dalam logo yang akan tetap bersama Anda untuk waktu yang lama.

Bisnis dan Logo Anda Tumbuh Bersama

Logo Anda mengidentifikasi Anda. Itu tetap sama, tetapi hanya menjadi lebih tua dan lebih bijaksana. Jika ingin memulai dengan wajah cantik, gunakan material visual yang bisa memberikan kesan pertama yang baik.

Itu membangun kesetiaan.

Seluruh industri memiliki arti medan perang 24/7. Ukuran pasar telah konsisten selama beberapa waktu, jadi untuk berkembang, Anda perlu menarik pelanggan dari perusahaan lain. Selain itu, perusahaan lain akan mencoba menjaring klien Anda. Layanan pelanggan yang baik efektif dalam melindungi pelanggan.

Merawat pelanggan hanya sesekali bisa sangat mahal. Jika mereka yakin untuk tetap tinggal, Anda bisa menganggap mereka sebagai pelanggan setia.

Sulit mempertahankan logo Anda jika persaingan lebih keren dari Anda. Waktunya mungkin tiba ketika Anda ingin menjadi keren juga, tetapi Anda terjebak dengan logo murahan yang dirancang oleh beberapa orang India, yang Anda bayar ratusan.

Logo Anda akan muncul di setiap materi pemasaran. Anda akan merusak Ferrari Anda ketika Anda membungkusnya dengan stiker murahan – itu tidak membuatnya lebih keren.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *