“Apa Pengembalian Investasi Branding?”
“Mengapa saya harus berinvestasi dalam Branding ketika saya bisa mendapatkan hasil yang sama dengan mempekerjakan lebih banyak tenaga penjualan?”
Penjuallah yang benar-benar memecahkan kesepakatan dan membuat batu terus bergulir. Saya benar-benar setuju, tetapi pada saat yang sama saya tidak bisa meremehkan kekuatan branding. Branding memiliki arti faktor pembeda antara produk Anda dan produk perusahaan xyz.
Setelah Anda ditetapkan sebagai merek, tenaga penjualan Anda tidak perlu berjuang untuk menciptakan ruang visibilitas untuk diri mereka sendiri. Branding bertanggung jawab untuk memberikan arahan dan mempercepat siklus penjualan untuk menghasilkan pendapatan dengan biaya dan risiko yang sepadan dengan investasi lain yang mungkin dilakukan perusahaan. Menghitung ROBI itu sulit, jadi Anda perlu memahami bahwa ini memiliki arti investasi satu kali dan Anda akan mendapat untung dalam waktu yang lama. Untuk memahami manfaat branding, Anda perlu melihat gambaran yang lebih besar.
Setelah Anda menjadi merek, pengeluaran Pemasaran Anda akan berkurang atau dengan kata lain, laba atas investasi pemasaran Anda akan meningkat. Branding memiliki arti, dan akan selalu, usaha kreatif. Jika diterapkan dengan benar, maka dapat meningkatkan penjualan, Anda dapat memasarkan produk Anda dengan harga premium. Itu hanya membedakan Anda dari orang banyak dan itulah yang Anda butuhkan di pasar yang sengit saat ini di mana produk & layanan baru diluncurkan hampir setiap hari. Pilihanmu; apakah Anda dapat selalu bertahan di medan perang, tetap tidak yakin kapan produk perusahaan baru menggantikan Anda & mengeluarkan Anda dari bisnis, atau menciptakan tempat permanen untuk diri Anda sendiri.